Senin, 11 April 2016

Segala Kepribadian Tipe Golongan Darah Lengkap Disertai Buku Lengkap





KEPRIBADIAN SETIAP GOLONGAN DARAH LENGKAP DENGAN BUKU, KOMIK DAN MOVIENYA

Membahas Segala Karakter Tipe Golongan Darah Lengkap

 

 Sebuah penelitian tentang kepribadian dan karakter seseorang dengan melihat tipe golongan darahnya yang populer di jepang, menyimpulkan bahwa masing-masing tipe golongan darah Anda ternyata mempunyai ciri-ciri tertentu yang sangat menentukan bagi karakter dan perkembangan kepribadian Anda. Ini terkait juga dengan kemampuan pergaulan Anda dengan lingkungan dan teman-teman yang lain.  

Saya mempelajari kepribadian golongan darah lebih dari 2 tahun dari hasil observasi dan mengumpulkan segala sumbernya.

Sebelum membaca kebawah, saya ingin memberikan buku lengkap mengenai golongan darah yang berisi cara untuk mengetahui kepribadian dari teori lainnya. Ya, langsung saja di download ya dan jangan lupa di share ya: Ebook kepribadian golongan darah lengkap 
(Update 8 August 2016. Buku ini di update seminggu sekali di blog ini) 
Share revisi note 2017: Revisi note sign 2017


Berikut adalah tulisan mengenai sebagian karakter dari tiap tipe golongan darah:

A - The Farmer

Karakter Golongan Darah A:
- #A : ada banyak cara untuk membuat A bahagia. Cukup beri dia kejutan yang kecil.
- #A kalau makan sering telat, suka mikirin sesuatu yang gaje, suka denger musik, jago fakesmile, keras kepala, kadang pelupa~
- #A: Sensitif, suka bergaul, tidak egois.
- Hai #A yang rela lakuin apa aja yang penting orang yang di sukai senang.
- #A itu setia dan penurut, gak mau di sia siain.
- Bagi #A sahabat itu kayak sodara sendiri
- #A: Mereka kadang terlihat lebih dewasa dari umurnya dalam bersikap
- #A itu tidak mau bergantung pada orang lain, sebisa mungkin mereka akan melakukannya sendiri.
- #A ini senang ikut organisasi. Kerja sama dengan orang lain bukanlah sesuatu yang sulit untuknya.
- #A : itu orangnya paling bisa kasi perhatian lebih ke orang, mau mengalah, selalu mikirin perasaan orang lain
- #A memiliki analisa masalah yang cukup baik dan merupakan orang yang pintar dalam mengutarakan pendapatnya.
- #A menyukai orang yang selalu berlaku sopan dan wajar.
- #A : adalah orang yang paling bisa mengerti orang terdekatnya.
- #A: Mereka orang yang tertata dan terstruktur
- A: ketegarannya menjadi contoh untuk orang terdekat A.
- #A: Adalah orang yang tegar, yang dapat membuat orang terdekatnya kagum padanya
- A: walaupun si A sibuk tapi slalu memperhitungkan segalanya
- A: keharmonisan dan kesamaan merupakan tujuan hidup A
- #A selalu menjalankan apa yang diinginkannya. Sangat idealis
- #A adalah solid, praktikal, memiliki kemauan yang keras
- Urutan golongan darah yang baik ke semua orang
1. A
2. AB
3. B
4. O
- Urutan golongan darah yang makannya banyak!
1. O
2. B
3. A
4. AB
- Urutan golongan darah yang suka nolong temannya
1. A
2. B
3. AB
4. O
- Urutan golongan darah yang gampang gemuk!
1. O
2. B
3. A
4. AB
- Urutan golongan darah yang keras terhadap dirinya sendiri!
1. O
2. A
3. B
4. AB
- #A : membutuhkan cinta  dan persahabatan untuk menunjukkan eksistensi dirinya.
- #A : walaupun dia perfeksionis tapi dia mencari pasangan yang apa adanya.
- #A : kalo ketemu gebetan malu malu kucing gitu. Cuma nyapa doang soalnya gatau mau ngomong apa.
- #A : orangnya perfeksionis banget, dia gasuka kalo sesuatu hal tidak dilakukan dengan sempurna. Orangnya juga cukup teliti
- #A "Jadi diri sendiri itu enak. Jangan mencoba ngenilai orang kalau diri sendiri belum di nilai."
- #A : keunikan dari si A dia bisa dengan cepat mengerti suatu hal.
- urutan golongan darah yang suka ngemil!
1. O
2. B
3. A
4. AB
- Golongan darah A: cenderung egois dan sulit mengalah.
- Urutan golongan darah yang paling cerewet:
1. O
2. AB
3. B
4. A
- Yang paling gampang ngaret soal waktu:
1.B(karna nyantai terus)
2.O(karna flamboyan)
3.AB(karna menyepelekan waktu)
4.A(karna gagal dalam disiplin).
- urutan golongan darah yang suka makan!
1. A
2. O
3. AB
4. B
- Golongan A: dikenal sebagai sosok yang romantis dan berjiwa sosial.
- urutan golongan darah yang suka tidur malam gara gara mainin HP nya
1. A
2. B
3. AB
4. O
- urutan golongan darah yang bisa ngebo sampe siang banget
1. B
2. O
3. A
4. AB
- urutan golongan darah yang betah lama lama main game
1. A
2. O
3. AB
4. B
- Urutan golongan darah yang di sukai calon mertua:
1. O
2. B
3. A
4. AB
- Urutan golongan darah yang gak suka perasaannya dibercandain:
1. B
2. A
3. O
4. AB
- Urutan golongan darah yang paling suka ketawa :
1. O 😂
2. B 😆
3. AB 😅
4. A 😃
- Golongan darah A: terorganisir orangnya, dan jiwa kerja samanya tinggi.
- urutan golongan darah yang suka tidur malam gara gara mainin HP nya
1. A
2. B
3. AB
4. O
- Urutan golongan darah yang paling kuat ingatannya:

1. O
2. AB
3. A
4. B
- Urutan golongan darah yang paling rajin bekerja :
1. A
2. O
3. B
4. AB
- Golongan Darah yang paling lama dalam mengambil keputusan :
1. A
2. O
3. AB
4. B
- urutan golongan darah yang sering ketakutan
1. A
2. B
3. O
4. AB
- Fakta golongan darah :
#A itu disiplin banget!
#B itu berani banget!
#AB itu pantang nyerah!
#O itu suka menolong!
- Golongan darah A: orangnya sangat menyenangkan dan berjiwa optimis.
- Urutan Golongan Darah dari yang paling plin-plan:
1. A
2. O
3. AB
4. B
- #A : pengertian, penyabar, tapi entah kenapa sering disakitin.

#B : penyayang, baik hati, tapi terkadang cuek.

#AB : Setia tapi orangnya susah ditebak.

#O : setia, lucu, romantis, tapi terkadang orangnya egois.
- Urutan Golongan Darah yang paling sering galau:
1. O
2. A
3. AB
4. B
- #A : itu orangnya mikirin doi mulu, jadinya tidur mimpiin doi mulu.
#B : orangnya bodoamat doi pokoknya gue mau tidur.
#AB : orangnya mengandai-andai mulu.
#O : "aduh doi gimana ya gue tungguin sampe tidur deh" dia mah gitu orangnya SETIA.
- #A : menarik karena hangat, perhatian, dan romantis.
#B : menarik karena melakukan segala sesuatu dengan bebas dan orangnya jujur.
#AB : karena bisa memberikan kelembutan hati kepada pasangan.
#O : karena ramah dan ceria kepada semua orang.
- Urutan golongan darah yang paling on time:
1. A
2. B
3. AB
4. O
- Urutan golongan darah yang paling mageran:
1. O
2. A
3. AB
4. B
 

B - The Hunter

Karakter Golongan Darah B:
- #B : Jangan percaya orang #B itu polos. Diem2 dia tau apa yang gak diketahuin orang lain :D
- Hai #B yang paling care sama teman. Tapi sama si doi kurang peka
- #B Sekali suka dan udah nyaman, dia pun akan memperjuangkan.
- Bagi #B sahabat itu adalah segala-gala nya
- #B itu ramah banget, ceria+heboh, suka ngekode, pengen punya banyak temen gak suka menyendiri katanya.
- Golongan darah B: mengerjakan sesuatu tergantung mood.
- #B Kreatif dan fleksibel dan juga mudah beradaptasi. Tapi, mereka juga kadang cuek pada teman,apa lagi yang udah buat dia Bete
- #B : Paling gemes denger kata "jangan", suka penasaran sih soalnya.
- #B : paling mudah mempelajari pelajaran yang disenangi. Jadi saran untuk B lebih baik memulai dari pelajaran yang kurang disenangi.
- #B mempunyai tujuan hidup yang menarik dan sangat menikmati hidupnya.
- #B : tertarik kepada lawan jenis yang memiliki kepribadian dan percaya diri yang tinggi.
- #B : kalo lagi nongkrong, paling seru paling rame. Ada aja bahan ceritanya.
- #B : tidak menyukai hal hal yang mengikat atau yang membatasinya. Mereka ingin bebas
- Golongan B biasanya berperan menolong
- #B : ciri khasnya, pandai berbicara dan sangat atraktif.
- #B : itu cocok berteman sama siapa aja sih, orangnya friendly banget. Apa aja pasti nyambung kalo ngomong sama B
- #B : orangnya fleksibel
- #B : orangnya supel, suka berdiskusi, mudah akrab sama orang, dan suka menolong.
- Ketika B punya tujuan yang hendak dicapai. Dia akan merinci apa saja targetnya itu & berusaha keras mencapainya satu demi satu dengan optimis
- Urutan golongan darah yang suka jailin temannya.
1. A
2. O
3. B
4. AB
- Urutan golongan darah yang paling sering dihukum di sekolah
1. O
2. B
3. A
4. AB
- Urutan golongan darah yang kocak
1. O
2. A
3. B
4. AB
- #B itu bukannya cuek atau gimana, hmm kalo kalian udah tau alur pikir si B pasti menyenangkan deh! :)
- Urutan golongan darah yang paling galak
1. O
2. AB
3. B
4. A
- Urutan golongan darah yang kalo ketawa gak bisa dikontrol
1. B
2. A
3. O
4. AB
- #B yang waktu temennya minta tolong kamu selalu bilang bisa dan waktu kamunya minta tolong temennya engga tau kemana. Hehehehe
- Urutan golongan darah yang sering terjebak friendzone
1. B
2. O
3. A
4. AB
- #B itu mudah bosen, bete. Makanya sering ketiduran kalo lagi nungguin seseorang.
- Urutan golongan darah yang baik ke semua orang
1. A
2. AB
3. B
4. O
- Kalau kerja kelompok #B itu waktu 1 jam, 50 menit cerita-cerita gak penting, 10 menitnya baru ngerjain. itu pun cuman beberapa doang.
- Urutan golongan darah yang paling cerdik
1. AB
2. A
3. O
4. B
- Urutan golongan darah yang judes banget!
1. O
2. B
3. AB
4. A
- Urutan golongan darah yang makannya banyak!
1. O
2. B
3. A
4. AB
- Urutan golongan darah yang suka nolong temannya
1. A
2. B
3. AB
4. O
- Walaupun #B keliatan keras, dan cuek diluarnya. Tapi jangan salah, hati mereka mudah diluluhkan loh ;)
- Urutan golongan darah yang gampang gemuk!
1. O
2. B
3. A
4. AB
- #B itu perhatian. Cuman kamunya aja yang gak sadar.
- Urutan golongan darah yang gampang nangis!
1. A
2. AB
3. O
4. B
- Urutan golongan darah yang keras terhadap dirinya sendiri!
1. O
2. A
3. B
4. AB
- #B Kreatif dan fleksibel dan juga mudah beradaptasi. Tapi, mereka juga kadang cuek pada teman,apa lagi yang udah buat dia Bete
- Urutan golongan darah yang mudah stress
1. A
2. O
3. B
4. AB
- #B sekalinya suka sama someone dia bakalan sayang banget, makanya dia sulit buat move on.. karna B juga tak sembarang "suka" sm seseorang.
- Hai #B yang jarang dengerin perkataan orang lain.Tapi kalo ada kata yang nyelekit di hati langsung marah besar :I yakan? Ayo ngaku
- #B : walaupun B baik dan ramah tapi kalo udah gasuka sama orang dia bisa bakal jutek banget ke orang itu
- #B : kalo ketemu gebetan jadi salah tingkah banget. Keliatan banget deh pokoknya, jadi lucu gitu.
- #B : cie yang lagi banyak didekatin orang. Tapi gaada yang pas di hati
- Urutan golongan darah yang paling boros saat belanja :
1. AB (beli apapun yang dia mau)
2. O (ekonomis tapi mudah tergoda)
3. A (check and recheck)
4. B (belanja bagaikan rekreasi belaka)
- #B : cendrung memilih pasangan yang bisa nyambung ketika diajak bicara.
- Urutan golongan darah yang paling suka hemat :
1. O
2. A
3. B
4. AB
- #B : hati-hati banyak diantara orang yang dekat sama kamu itu hanya berpura-pura baik.
- Urutan goldar yang sering atau gampang baper (Bawa Perasaan) :
#A (dari sifatnya aja keliatan)
#AB
#B
#O
- Urutan yang paling rajin mandi menurut golongan darah:
1. A
2. AB
3. O
4. B
- #B : kalo pilih teman yang bener ya
- #B : kalo lagi bosan ya paling dia jalan.
- Tau ga sih? #B itu orang nya paling sering ngelakuin hal-hal yang antimainstream.
- urutan golongan darah yang suka main sosmed (sosial media)
1. O
2. B
3. AB
4. A
- B adalah pribadi yang mudah akrab dengan orang baru, namun tak mudah membuka hati untuk orang baru
- urutan golongan darah yang suka ngemil!
1. O
2. B
3. A
4. AB
- #B : orangnya sih gasuka terikat sama peraturan. Terkesan "nakal" padahal orangnya baik banget loh
- Urutan golongan darah yang paling cerewet:
1. O
2. AB
3. B
4. A
- Yang paling gampang ngaret soal waktu:
1.B(karna nyantai terus)
2.O(karna flamboyan)
3.AB(karna menyepelekan waktu)
4.A(karna gagal dalam disiplin).
- urutan golongan darah yang suka makan!
1. A
2. O
3. AB
4. B
- Apa iya #‎B itu orang terasik diantara para goldar?
- urutan golongan darah yang kalo udah cerita gabisa berhenti! rumpi banget
1. B
2. A
3. AB
4. O
- urutan golongan darah yang suka tidur malam gara gara mainin HP nya
1. A
2. B
3. AB
4. O
- urutan golongan darah yang bisa ngebo sampe siang banget
1. B
2. O
3. A
4. AB
- Urutan golongan darah yang betah lama lama main game
1. A
2. O
3. AB
4. B
- Urutan golongan darah yang di sukai calon mertua:
1. O
2. B
3. A
4. AB
- Urutan golongan darah yang gak suka perasaannya dibercandain:
1. B
2. A
3. O
4. AB
- Urutan golongan darah yang paling suka ketawa :
1. O 😂
2. B 😆
3. AB 😅
4. A 😃
- #B : Kreatif keahlianku, badmood makananku, cuek sikapku, bawel hidupku, It's #B
- urutan golongan darah yang suka tidur malam gara gara mainin HP nya
1. A
2. B
3. AB
4. O
- Urutan golongan darah yang paling kuat ingatannya:

1. O
2. AB
3. A
4. B
- Urutan golongan darah yang paling rajin bekerja :
1. A
2. O
3. B
4. AB
- Golongan Darah yang paling lama dalam mengambil keputusan :
1. A
2. O
3. AB
4. B
 

AB - The Humanist

Karakter Golongan Darah AB:
- Golongan AB berperan banyak dalam suatu kegiatan organisasi biasanya.
- #AB : ciri khasnya dia berbakat, dan orangnya rasional banget.
- #AB : itu ibaratkan sebagai superhero, ketika kita membutuhkan pertolongan disitu AB muncul.
- #AB : paling unik paling spesial dan golongan paling langka ini sifatnya.
- #AB ini mudah beralih dari sifat yang satu ke sifat lainnya. Mereka adalah orang-orang yang bisa dipercaya juga memiliki rasa tanggung jawab yang sangat tinggi
- #AB : tenang dan tidak terlalu haus mencari perhatian. Mereka senang belajar dari pengalaman orang lain.
- #AB : pertahankan keunikanmu karena itu ciri khas mu
- For #AB, "Tiap keputusan ada resikonya. Tiap akan bertindak pikirlah resikonya dahulu, percuma kalo berhasil namun resiko yang akan terjadi."
- #AB : itu cocok berteman sama orang yang unik juga, yang ngerti apa yang dimaksud sama AB
- #AB : orangnya perhatian, tapi dia juga tegas terhadap orang lain.
- #AB itu pembawaannya tenang. Mereka juga orang yang adil dan bijaksana
- #AB : kadang bisa peka banget jadi orang, kadang bisa gak sadar sama sekali hal yang terjadi ?
- #AB : Unique, Talented, and Attracted! That's you AB!
- #AB : memiliki kepekaan yang tinggi adalah keistimewaan yang dimiliki oleh pemilik golongan AB
- Kalo lagi sibuk ngurusin sesuatu hal, #AB bakal lupa sama orang disekitarnya.
- #AB : adalah tipe yang pemikir dan jarang mau berdiskusi dengan orang lain.
- #AB : terkadang AB mudah tersentuh rasa manusiawinya. Kalo udah empati ke orang, dia gak bakal nanggung2.
- #AB Tipe Darah AB yang cool, kalem & pemberani
- #AB : kamu yang sekarang adalah cerminan kamu di masa depan. Jadi, ciptakanlah masa depan sesuai dengan yg kamu inginkan.
- #AB : kalo ada masalah AB biasanya langsung cari solusi yang tepat untuk memecahkan masalah itu.
#AB: Sangat hati2, kerap rewel dan kritis yg menunjukan betapa besar perhatiannya pada seseorang.
- #AB itu emang paling sering bikin temennya bingung cuman gara-gara AB kalo cerita panjang kali lebar kali tinggi, cepet banget pula.
- #AB biasanya kalo berpendapat kadang pake bahasa yang tinggi sampai pada gak tau artinya .
- #AB itu berani melakukan apapun demi kebaikan dirinya dan orang yang disayanginya.
- #AB yang waktu temennya bilang ini itu kamu selalu nurut dan waktu kamunya minta satu aja bantuan, temennya malah ngilang.Sabar yaa:)
- #AB: Cenderung emosional, suka organisasi, tidak mudah putus asa.
- Kalau kerja kelompok #AB itu awalnya doang ngerjain sama-sama. eh ujung2nya dia ngerjain sendiri juga. Kasian
- Hai #AB Yang kadang ikut gelisah walaupun gak salah.
- #AB itu orangnya kadang mudah marah, susah ditebak dan moodnya gampang berubah.
- #AB : itu suka grogi kalo lagi di depan orang yang dia suka, suka salting gitu deh
- Bagi #AB sahabat itu kayak keluarganya sendiri:)
- Urutan golongan darah yang paling malas belajar
1. AB
2. B
3. A
4. O
- #AB itu gak childish, mereka itu lebih dewasa dari yang lain. Tapi ya gitu, gak ada yang sadar.
- Urutan golongan darah yang suka jailin temannya.
1. A
2. O
3. B
4. AB
- #AB itu kalo ngomong gak disensor, suka bereksperimen, pinter ngontrol amarah, suka ngehayal, gak suka diganggu.
- Urutan golongan darah yang paling sering dihukum di sekolah
1. O
2. B
3. A
4. AB
- Urutan golongan darah yang kocak
1. O
2. A
3. B
4. AB
- #AB : ada yang benci sama kamu, tapi lebih banyak yang sayang sama kamu.
- Urutan golongan darah yang paling galak
1. O
2. AB
3. B
4. A
- #AB : Jangan coba-coba jadi pengganggu hidup AB. Kalo kamu gamau menyesal nantinya.
- Urutan golongan darah yang kalo ketawa gak bisa dikontrol
1. B
2. A
3. O
4. AB
- #AB kadang males mandi, aneh, unik, kalo ketawa suaranya kek toa kantor, kalo batre hp udah low nunggu mati baru dicharge
- Urutan golongan darah yang sering terjebak friendzone
1. B
2. O
3. A
4. AB
- #AB : udah nyaman banget ya sama dia? Tapi dianya cuma nganggap kamu teman. Sabar ya AB
- Kalo #AB itu orangnya susah diajak kompromi dan mau menang sendiri. Bener kan?
- Urutan golongan darah yang baik ke semua orang
1. A
2. AB
3. B
4. O
- #AB si penghibur yang Cool bijaksana dan adil, tapi, cenderung menunda-nunda ketika datang pengambilan keputusan karena butuh pemikiran
- #AB itu punya dunia sndri, trkadang krna asik dgn dunianya dia jd lupa dgn skitarnya, jngn salah paham sama #AB ya, Dia itu bukan cuek
- Urutan golongan darah yang paling cerdik
1. AB
2. A
3. O
4. B
- Urutan golongan darah yang judes banget!
1. O
2. B
3. AB
4. A
- Urutan golongan darah yang makannya banyak!
1. O
2. B
3. A
4. AB
- Urutan golongan darah yang suka nolong temannya
1. A
2. B
3. AB
4. O
- Hai #AB yang selalu masang muka datar kalo diejek.Tapi kalo udah kelewatan eh tampangnya jadi garang.
- Urutan golongan darah yang gampang gemuk!
1. O
2. B
3. A
4. AB
- #AB : walaupun AB orangnya suka menyendiri tapi kalo udah di tempat yang rame dia bisa ikut bergaul!
- Urutan golongan darah yang gampang nangis!
1. A
2. AB
3. O
4. B
- Urutan golongan darah yang keras terhadap dirinya sendiri!
1. O
2. A
3. B
4. AB
- #AB : orangnya sangat menghargai privacy orang lain. Dan dapat menjadi pendengar yang baik
- Urutan golongan darah yang suka ikut pergi pergian :
1. O
2. B
3. A
4. AB
- #AB : ga capek apa pura pura gatau? Padahal sebenarnya kamu tau apa yang terjadi.
- #AB : ga bisa nahan rasa kantuk. Saran untuk AB kalo mau belajar lebih baik mulai duluan.
- #AB : kalo lagi marah, diam aja. Serem..
- Urutan golongan darah yang paling cemburuan :
1. O
2. A
3. AB
4. B
- #AB unpredictable. Susah buat tau isi hati dan pikiran mereka yang sebenarnya
- Urutan golongan darah yang paling suka dikasih perhatian lebih :
1. O
2. A
3. B
4. AB
- #AB : ingat kamu itu spesial! Be yourself! Jangan ngikutin orang lain.
- #AB : tertarik kepada pasangan yang mapan dan bisa mengerti perasaannya.
- #AB : kalo lagi sendirian sukanya main game, entah itu di konsol atau hp. Kalo enggak browsing deh
- Berteman dengan #AB : mereka sangat mengenali diri sendiri karena keahlian menganalisa mereka yang tinggi
- Golongan darah AB keras kepala dan diam-diam mempunyai pendapat tentang semua hal
- #AB : selalu mempertahankan kebiasaan mereka dan menjaga jarak, sehingga sering membuat bingung pasangannya.
- #AB : ada banyak hal yang membuat AB itu jadi sangat menarik.
- #AB : weekend boleh sih jalan sama di doi, tapi jangan kelamaan. Jangan lupa istirahat.
- #AB : Prinsip AB: “Untuk menyaingi orang bukan dengan cara membanggakan orang lain, tapi dengan membanggakan kemampuan diri sendiri. Tidak perlu terlalu bangga bila memiliki teman yang lebih sukses dari kamu. Kan yang sukses teman kamu. Untuk dapat bersaing dan memiliki pikiran yang luas, coba untuk lebih mengandalkan diri kamu.”
- Pagi #AB ! bad mood jangan dijadikan alasan, tiap orang kan punya moodbooster spesial
- Urutan golongan darah yang paling boros saat belanja :
1. AB (beli apapun yang dia mau)
2. O (ekonomis tapi mudah tergoda)
3. A (check and recheck)
4. B (belanja bagaikan rekreasi belaka)
- Urutan golongan darah yang paling suka hemat :
1. O
2. A
3. B
4. AB
- #AB : ketika orang banyak yang mengolok kamu, kamu diam saja. Buktikan lah, kalo mereka itu salah.
- #AB : sabar ya AB, gausah dengerin orang yang ngomongin keburukan kamu. Kamu hanya perlu membalas mereka dengan prestasimu.
- #AB Sisi pesimistis dari Tipe Darah AB mayoritas lebih dikarenakan kepada tingkat kesabaran mereka dalam menghadapi sesuatu
- Urutan goldar yang sering atau gampang baper (Bawa Perasaan) :
#A (dari sifatnya aja keliatan)
#AB
#B
#O
- #AB : kalo pergi itu kabarin, si doi pusing tuh nyariin AB.
- Urutan yang paling rajin mandi menurut golongan darah:
1. A
2. AB
3. O
4. B
- Urutan yang paling cepet beradaptasi dengan lingkungan menurut golongan darah:
1. AB
2. A
3. B
4. O
- Golongan AB: mempunyai jiwa pemimpin dan dapat dengan mudah memecahkan masalah.
- #AB : kalo lagi emosi biasanya AB berusaha untuk menahan, dia cendrung untuk menjauhi keramaian dan menyendiri untuk menenangkan diri.
- #AB : tidak menyukai tempat yang terlalu rame dan padat. Dan AB sulit diketahui sedang marah atau enggak.
- urutan golongan darah yang suka main sosmed (sosial media)
1. O
2. B
3. AB
4. A
- #AB Bagi Tipe Darah AB, cuma sebuah pujian tidak akan membuat mereka melayang, tapi di dalam hati - mereka akan sangat mengapresiasi pemberinya.
- #AB : kalo lagi marah sih dia biasanya menjauh dulu dari keramaian. Gamau ketemu orang sampe emosinya reda.
- Urutan golongan darah yang mudah stress
1. A
2. O
3. B
4. AB
- #AB tidak terlalu suka tempat keramaian. Terkadang mereka ingin pulang saat di tempat ramean dan tak berlama-lama.
- #AB : orangnya sih dari luar keliatan kalem. Padahal aslinya agak "gila" seru dan gokil!
- #AB : kalo ketemu gebetan sih selow aja, tapi dalam hatinya dag dig dug serr. Berdebar debar gitu wkwkkw
- #AB : cie yang lagi galau karena dia gantungin kamu terus.
- #AB : orangnya misterius gaada yang bisa nebak isi hati AB, AB itu orangnya juga berkarakter gaada yang bisa nyamain AB
- urutan golongan darah yang suka nongkrong di cafe
1. B
2. AB
3. O
4. A
- #AB pelopor baik dari pemikiran maupun aksi, sangat terbuka untuk ide baru dan pecinta kebebasan.
- #AB : untuk hilangin rasa sedihnya biasanya AB butuh waktu sendiri, ME TIME gitu
- #AB : ya kalo berjuang itu emang butuh usaha dan pengorbanan. tapi hasilnya bakal worth it kok!
- #AB  jujur, dewasa, kreatif, tidak tegaan, moodnya sering berubah-ubah, sangat cerdas, serta rajin.
- Bagi #AB diam itu emas. Emas yang mana?
- urutan golongan darah yang suka tidur malam gara gara mainin HP nya
1. A
2. B
3. AB
4. O
- #AB Karena kamu punya banyak harapan, saat satu hal ngga terpenuhi, kok langsung ragu begitu?
- #AB itu mudah bosen, bete. Makanya sering ketiduran kalo lagi nungguin seseorang
- urutan golongan darah yang suka ngemil!
1. O
2. B
3. A
4. AB
- Kenapa #‎AB selalu dianggep ga sering gabung kalo baru kenal?:(
- Urutan golongan darah yang paling cerewet:
1. O
2. AB
3. B
4. A
- Yang paling gampang ngaret soal waktu:
1.B(karna nyantai terus)
2.O(karna flamboyan)
3.AB(karna menyepelekan waktu)
4.A(karna gagal dalam disiplin).
- urutan golongan darah yang suka makan!
1. A
2. O
3. AB
4. B
- Golongan darah AB: menjaga keadilan dan sportif biasanya
- urutan golongan darah yang kalo udah cerita gabisa berhenti! rumpi banget
1. B
2. A
3. AB
4. O
- urutan golongan darah yang suka tidur malam gara gara mainin HP nya
1. A
2. B
3. AB
4. O
- urutan golongan darah yang bisa ngebo sampe siang banget
1. B
2. O
3. A
4. AB
- urutan golongan darah yang betah lama lama main game
1. A
2. O
3. AB
4. B
- Urutan golongan darah yang di sukai calon mertua:
1. O
2. B
3. A
4. AB
- Urutan golongan darah yang gak suka perasaannya dibercandain:
1. B
2. A
3. O
4. AB
- Urutan golongan darah yang paling suka ketawa :
1. O 😂
2. B 😆
3. AB 😅
4. A 😃
 

O – The Fighter


Karakter Golongan Darah O:

- #O itu emang paling sering bikin temennya ketawa cuman gara-gara O ngomong satu/dua kata. Gak ada niat ngelawak padahal.

- #O itu ngga bosenan kalau masalah makanan, kalau masalah perasaan ngga tau deh gimana hehehe

- #O : tertarik kepada pasangan yang lucu, berpenampilan menarik, dan sabar!

- #O : biasanya untuk membuat dirinya nyaman, orang golongan darah O lebih suka untuk mencari makanan yang enak.

- #O Mudah beradaptasi dengan berbagai makanan pada lingkungan yang ditempatinya.

- #O itu romantis. Kadang sifat romantisnya itu sering dianggap gombal atau modus, padahal itu berasal dari hatinya.

- #O Untuk mencapai hasil yang maksimal, anda dituntut untuk meningkatkan kerjasama terhadap yang lainnya.

- #O lebih bahagia saat merasa di tujuannya bersama orang-orang yang terlibat dalam kehidupannya atau setidaknya orang-orang yang disayang.

- #O jika ingin melakukan sesuatu mereka akan meminta pendapat dan bantuan orang lain terlebih dahulu

- #O: Kalau dalam suatu hubungan biasanya dia sukanya romantis dan suka diperlakukan romantis juga

- #O suka menunda-nunda pekerjaan dan sering kelupaan naruh barang penting.

- #O : kalo lagi cerita sukanya diselipin sama lawakan.

- urutan golongan darah yang suka main sosmed (sosial media)

1. O

2. B

3. AB

4. A

- Urutan golongan darah yang suka ikut pergi pergian :

1. O

2. B

3. A

4. AB
- Urutan golongan darah yang paling cemburuan :
1. O
2. A
3. AB
4. B
- Urutan golongan darah yang paling suka dikasih perhatian lebih :
1. O
2. A
3. B
4. AB
- Urutan golongan darah yang paling boros saat belanja :
1. AB (beli apapun yang dia mau)
2. O (ekonomis tapi mudah tergoda)
3. A (check and recheck)
4. B (belanja bagaikan rekreasi belaka)
- Urutan goldar yang sering atau gampang baper (Bawa Perasaan) :
#A (dari sifatnya aja keliatan)
#AB
#B
#O
- Urutan yang paling rajin mandi menurut golongan darah:
1. A
2. AB
3. O
4. B
- Urutan golongan darah yang suka dengerin musik
1. B
2. O
3. A
4. AB
- Urutan golongan darah yang paling malas belajar
1. AB
2. B
3. A
4. O
- Urutan golongan darah yang paling suka mendam perasaan
1. A
2. O
3. AB
4. B
- #O: Ambisius, cerdik, cukup kreatif, kadang sensitif, perhatian.
- Urutan golongan darah yang suka jailin temannya.
1. A
2. O
3. B
4. AB
- Urutan golongan darah yang paling sering dihukum di sekolah
1. O
2. B
3. A
4. AB
- Urutan golongan darah yang kocak
1. O
2. A
3. B
4. AB
- Hai #O Yang di dalam pikirannya: Secueknya kamu, aku tetap sabar dan sayang kamu.
- Urutan golongan darah yang paling galak
1. O
2. AB
3. B
4. A
 
Mau baca kelanjutannya? Langsung saja baca dari ebooknya :)
 Klik link berikut:
Setelah kita baca sebagian karakter golongan darah, sekarang kita liat komik golongan darah ya.
Ini dia admin posting kumpulan komik dari golongan darah:










































 


 Haha. Lucu ya.
Setelah kita membaca komik golongan darah, admin sediain film golongan darah yang di streaming langsung dari youtube.
Ayo langsung saja kita lihat ya.

 Film Tentang Kepribadian Golongan Darah

Ketsuikigata-Kun Season 1 Episode 1 (Musim Pertama)


Ketsuikigata-Kun Season 2 Episode 1 - 12 (Musim Kedua)




Nah itu lah segala tips untuk memahami kepribadian golongan darah.
Terima kasih telah membaca. Selamat Beraktivitas :)




 

2 komentar:

  1. Kunjungi juga blog saya yang lain ya teman-teman.

    http://revenueleather.blogspot.co.id/2016/04/revenue-leather-menjual-berbagai-macam.html

    http://studiomusikdelapanmedan.blogspot.co.id/

    http://sunhopemedan.blogspot.co.id/

    http://kumpulaninformasidanberita.blogspot.co.id/

    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Kunjungi juga blog ini ya guys:

    http://sunhopesehatmedan.blogspot.co.id/2016/10/studio-musik-delapan-music-and.html

    http://sunhopesehatmedan.blogspot.co.id/2016/10/abidaufa-leather-menjual-beragam-barang.html

    http://sunhopesehatmedan.blogspot.co.id/2016/10/sun-hope-suplemen-untuk-mengobati.html

    BalasHapus